Senin, 28 November 2016

PAKET TOUR DARI BANDARA SILANGIT – TAMAN SIMALEM RESORT – DANAU TOBA 4 HARI 3 MALAM


Program Tour
Hari 1 : Bandara Silangit - Taman Simalem Resort (MS/MM)
Setibanya di Bandara Silangit, Dijemput oleh Perwakilan kami di Silangit untuk selanjutnya diajak menuju Taman Simalem Resort. Dalam perjalanan kita akan di suguhi dengan pemandangan alam Danau toba dan rindangnya hutan bukit barisan yang membuat perjalanan kita tidak membosankan. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan ke Taman ekowisata Simalem Resort yang berada dalam kawasan seluas 206 hektar pada ketinggian 1500 meter diatas permukaan laut. Kawasan ini dikembangkan sebagai daerah tujuan wisata di Sumatera Utara yang menggabungkan konsep pertanian (agrowisata) dengan luas lebih dari 25 hektar dan kegiatan ekowisata di dalam satu kawasan terpadu. Simalem dalam bahasa Batak Karo berarti sejuk dan nyaman, sangat sesuai dengan alamnya. Panorama di Taman Simalem Resort sangat indah, berhawa sejuk dan memiliki sudut pandang terbaik untuk melihat keindahan Danau Toba. Menginap di Taman Simalem Resort.

Hari 2 : Taman Simalem Resort (MP/MS/MM)
Setelah makan pagi, anda diajak menikmati fasilitas resort, dan kita akan melakukan kegiatan Trekking ke Air Terjun dan wisata Agro, serta menikmati keindahan alam dan pemandangan Danau Toba yang menakjubkan. Menginap di Taman Simalem Resort.

Hari 3 : Simalem – Parapat – Samosir (MP/MS/MM)
 Setelah makan pagi, kita akan ke Parapat dan menggunakan kapal Feri sambil menyusuri keindahan Danau Toba untuk menuju Pulau Samosir. Setibanya di P. Samosir, Anda diajak untuk melihat melihat makam Raja Sidabutar yang terletak di kampung Tomok sekaligus menyaksikan dan diberi kesempatan untuk bersama-sama menari Sigale-gale. Menikmati makan siang di lokal restoran. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Parapat. Menginap di Parapat

Hari 4 : Parapat – Bandara Silangit (MP/MS)
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan dibawa menuju Bandara Silangit, dan Liburan di Taman Silamem + Danau Toba 4 Hari 3 Malam telah selesai, Terima kasih, sampai bertemu lagi pada tour berikutnya.

Info Harga Paket Tour, Rental Mobil, Voucher Hotel, Tiket Pesawat  Dibandara Silangit Silakan hubungi kami di :
Telp. : 0622-5894692
Hp.   : 0822 8595 1833
WA  : 081375446837 (SMS dan Whatsapp Only)
Mail : pesantour@gmail.com

Terima kasih,

Salam hangat


Indoland Travel

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Proudly Powered by Blogger.