Kamis, 15 Desember 2016

RENTAL MOBIL TOUR DI PULAU SAMOSIR

Rental Mobil Tour di Pulau Samosir - untuk menuju pulau samosir ada dua cara, cara pertama menggunakan jalur penyeberangan menggunakan very dari pelabuhan ajibata atau cara kedua melalui jalur Pangururan yaitu daerah pemisah antara pulau samosir dan pulau sumatera. kedua jalur tersebut tentunya mempunyai sensasi tersendiri karena masing menawarkan pesona danau toba.
Pulau Samosir sendiri memiliki pesona wisata setiap sudut wilayahnya yang tentunya sayang kalau melewati kesempatan untuk keliling di pulau tersebut. untuk itu kami menawarkan anda rental mobil dan supir untuk keliling di pulau samosir. selain mobil dan supir kami juga memiliki kerjasama dengan beberapa hotel unggulan di daerah pulau samosir, tentunya dengan harga yang kompetitif.

untuk pemesanan rental mobil di Pulau Samosir atau reservasi hotel di Samosir silakan hubungi kami di 082285951833 atau Whatsapp/SMS di 082285951834.

Kunjungi Web Resmi Kami
www.tobatrans.com
www.silangitrentalmobil.com

Previous
Next Post
2 komentar:
Write komentar
  1. setibanya di bandara silangit, langsung meluncur ke pulau samosir dengan rental mobil, kita mulai tour keliling di danau toba melalui jalur darat dolok sanggul - sidikalang menuju ke puncak tele menatap keindahan danau toba setalah puas perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Samosir.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi kami di 082285951833 atau whatsapp/sms di 081375446837 untuk rental mobil dan reservasi hotel

      Hapus

Proudly Powered by Blogger.