Rabu, 05 April 2017

PAKET LIBURAN / RENTAL MOBIL WISATA MEDAN - DANAU TOBA - SIBOLGA 4 HARI 3 MALAM


TOUR MEDAN - DANAUA TOBA – PULAU MURSALA SIBOLGA 4HARI 3MALAM
HIGHLIGHTS : 1MALAM DI DANAU TOBA, 1MALAM DI PULAU PONCAN, 1MALAM DI BALIGE

PROGRAM TOUR---
HARI 01: BANDARA KUALANAMU – PARAPAT/DANAU TOBA ( MS, MM )
Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, setelah berada di dalam bus Pariwisata rombongan berangkat menuju kota wisata Parapat melewati perkebunan Sumatera, singgah di kota Siantar untuk membeli jajanan khas toko Patten seperti teng-teng, ting-ting, tangtang, pong-pong dan lain-lain. makan siang di lokal restoran, setelah tiba di Parapat rombongan dibawa menuju pelabuhan Boat untuk menyeberangi danau menuju pulau Samosir dan berkunjung ke desa Ambarita melihat bekas kerajaan Sialagan dan tempat pemancungan. Selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok dan melihat Sigale2. Setelah selesai menjelajahi wisata Samosir, rombongan kembali ke Parapat untuk check-in hotel dan istirahat. sebelum makan malam rombongan dibawa ke “ pasar souvenir “. Makan malam di restaurant/hotel. malam hari acara bebas.

HARI 02: PARAPAT – TARUTUNG – SIBOLGA – PULAU PONCAN ( SP, MS, MM )
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai, selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Sibolga via Tarutung, dalam perjalanan rombongan dibawa berkunjung ke Sipaholon hot spring, setibanya di kota Tarutung makan siang di lokal restoran, perjalanan dilanjutkan menuju Sibolga, setibanya di Sibolga transfer menuju pelabuhan, rombongan akan meniaki boat menuju pulau Poncan dan check-in hotel. Makan malam di resort. Malam hari acara bebas.

HARI 03: SIBOLGA CITY TOUR – PULAU MURSALA – BALIGE ( SP,MS,MM )
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai, selanjutnya rombongan dibawa menuju pelabuhan boat dan selanjutnya tour menuju pulau Mursala “ sebuah pulau yang pernah digunakan untuk tempat syuting film hollywood. Kembali ke Sibolga makan siang kuliner ikan bakar Fukong, setelah makan siang rombongan akan dibawa tour ke tangga seratus dan wisata benteng ketapang. Selanjutnya rombongan akan meninggalkan kota Sibolga menuju Balige, setibanya di Balige check-in hotel dan acara bebas. Makan malam di restoran lokal.

HARI 04: BALIGE – TRANSFER AIRPORT SILANGIT ( SP )

Setelah saranpan pagi dan check-out hotel, selanjutnya rombongan akan dibawa tour mengunjungi museum TB Silalahi Center, di museum ini terdapat koleksi benda-benda bersejarah dari  enam subetnis suku batak ( Batak Toba, Batak Angkola, Batak Pak-pak, Batak Mandailing, Batak Simalungun, dan Batak Karo). Di sekitar museum juga terdapat galery artshop untuk souvenir-souvenir khas batak. Selanjutnya rombongan akan mengunjungi museum pribadi milik TB Silalahi atau dengan nama lain “ Museum Jejak Langkah“ di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah perjalanan hidup TB Silalahi, di dalam ruangan ini juga rombongan dapat melihat benda-benda pribadi milik TB Silalhi seperti Seragam Militer, pangkat-pangkat yang beliau raih ketika berkarir di militer, Ijazah, pakaian ketika menjabat menteri, bangku sekolah waktu di SR, dan mobil dinas yang di gunakan ketika menjabat menpan pada kabinet pembangunan VI. selanjutnya rombongan diantar menuju bandara Silangit untuk tujuan berikutnya. Tour selesai.

HARGA TOUR TERMASUK : Transportasi Bus 25 seat 2unit AC + BBM + Supir + Pemandu wisata + Penginapan di Hotel Berbintang 3malam - 2x Sarapan + 3X Makan Siang + 3X Makan Malam Tiket Masuk ke Objek Wisata - Parkir - Air Mineral - Toll - Boat Tour PP Pulau Samosir + Pulau Poncan + Pulau Mursala. GRATIS 1 ORANG PESERTA TOUR

HARGA TIDAK TERMASUK : Tiket Pesawat - Tipping - Asuransi Perjalanan - Biaya Pribadi - Tour Tambahan.

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Proudly Powered by Blogger.