Jumat, 12 April 2019

PAKET TOUR 3 HARI 2 MALAM BALIGE DAN DANAU TOBA VIA BANDARA SILANGIT

Berikut ini adalah paket tour 3 hari 2 malam Balige dan danau toba dari bandara silangit, tour danau toba via bandar silangit sangat di minati karena perjalanan jauh lebih dekat di bandingkan dari Kualanamu international airport. kita bisa hemat kurang lebih 3 jam perjalanan cukup efisien bukan, berikut ini program tournya.

Program Tour :
HARI 01 : AIRPORT – PARAPAT (L/D)
Setibanya  di Bandara Silangit – Siborongborong, Tapanuli Utara, Rombongan langsung di sambut pemandu wisata kami, selanjutnya kita Berangkat menuju Parapat, Danau Toba yang akan memakan waktu kurang lebih 1 Jam perjalanan melewati Kota Balige, di dalam perjalanan kita akan mengunjungi :

  • Museum Batak Balige (Museum Batak balige merupakan museum budaya yang bertempat di Kompleks T. B. Silalahi Center di Jl. Pagar Batu No. 88 (eks. Pabrik Aeroz), Desa Silalahi, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara.) dan
  • Museum TB Silalahi Center (Museum TB Silalahi Center merupakan Museum pribadi atau jejak langkah dari T. B. Silalahi yang bertempat di Jl. Pagar Batu No. 88 (eks. Pabrik Aeroz), Desa Silalahi, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir, Provinsi Sumatera Utara)
Setalah puas keliling di kompleks T.B. Silalahi Center Selanjutnya makan siang di lokal restoran. Setelah selesai makan siang perjalanan kita lanjutkan menuju ke Parapat dan setiba di Parapat rombongan dibawa menuju hotel untuk check-in dan istirahat. makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 02 : PARAPAT – SAMOSIR - AIRPORT (B/L)
Sarapan pagi di hotel. Setelah selesai sarapan, rombongan menuju pelabuhan ferry selanjutnya menyeberang danau menuju pulau Samosir untuk mengunjungi :
  • Desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, 
  • Makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. selanjutnya mengunjungi
  • Desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok. 
Selanjutnya kembali ke Parapat, setelah tiba di parapat, rombongan kembali menuju hotel dan istirahat. makan malam di hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 03 : PARAPAT  - AIRPORT (B)
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan dibawa menuju Bandara Silangit, dan Liburan di Danau Toba 3 Hari 2 Malam telah selesai, Terima kasih, sampai bertemu lagi pada tour berikutnya.

Info Harga Paket Tour, Rental Mobil, Voucher Hotel, Tiket Pesawat  Dibandara Silangit Silakan hubungi kami di :
Telp. : 0622-5894692
Hp.   : 0822 8595 1833
Mail : pesantour@gmail.com

Terima kasih,

Salam hangat

Indoland Travel

PILIHAN PAKET LIBURAN DI DANAU TOBA KAMI LAINNYA:
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 2 Hari 1 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 3 Hari 2 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 4 Hari 3 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 5 Hari 4 Malam
  • Paket Liburan di Medan Danau Toba 6 Hari 5 Malam

Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

Proudly Powered by Blogger.